Rabu, 24 Desember 2008

Kuliah Pagi

Pagi ini terasa berat sekali untuk membuka mata padahal waktu itu saya harus kuliah pukul 08.30 tapi rasanya badan ini berat sekali untuk bangun walaupun begitu saya harus melawan rasa malas itu demi cita-cita di masadepan nanti ,pagi itu pun saya bangun dan langsung menuju kamar mandi untuk bergegas mandi karena saya melihat matahari sudah semakin tinggi itu berarti saya terlambat untuk kuliah .

Setelah selesai mandi saya cepat-cepat berpakaian dan menyiapkan barang yang akan dibawa hari itu dan tidak lupa untuk membereskan tempat tidur.

Jalanan terasa ramai sekali disesaki oleh kendaraan padahal biasanya jalanan agak sepi karena jam 08.00 pagi sudah merupkan jam kerja tapi karena saya terlambat sayapun memacu motor saya secepat mungkin menuju kampus dan setelah sampai diparkiran kampus saya bingung mencari tempat parkir karena pada saat itu parkiran kampus selalu penuh sesak ,hal itu terjadi karena jumlah mahasiswa yang membawa motor lebih banyak dan lahan parkir yang kecil itu ,untungnya tidak lama saya mencari tempat untuk parkir akhirnya dapat juga walaupun harus sedikit menggeser – geser motor

lainnya setelah saya memarkirkan motor sayapun bergegas berlari menuju kelas yang berada dilantai tiga setelah sampai di depan kelas dengan nafas yang terengah – engah saya melihat teman – teman masih berada diluar kelas.

Sambil menghilangkan cape setelah berlari dari parkiran basement sampai lantai tiga saya mengobrol dengan teman – teman tapi tak lama kemudian ada seorang teman membawa kabar bahwa dosen yang akan mengajar pada hari itu ternyata tidak datang karena ada rapat yang harus dihadiri olehnya. Saya dengan perasaan yang sedikit kesal saya berkata dalam hati “ kalau tahu begini jadinya mendingan tadi saya terusin tidur saja ” tapi tak apalah hal semacam ini merupakan perjungan seorang mahasiswa dan sudah menjadi hal yang sudah sering terjadi disetiap kampus manapun karena hari itu saya hanya ada satu mata kuliah saja saya mengajak teman lainnya untuk pergi ke ck untuk nongkrong karena kalau pulang langsung kekosan pun tidak ada hal yang bisa dikerjakan selain melanjutkan mimpi yang tadi tertunda.

Setelah sampainya ditempat nongkrong yang mungkin inilah tempat saya menghabiskan banyak waktu disini dari pada dikelas karena ditempat nongkrong inilah saya dan teman bisa menghilangkan kepenatan setelah seharian kuliah ,lalu saya belanja makanan ,secangkir kopi dan sebungkus sukro karena tadi pagi saya tidak sempat sarapan karena terlambat bangun sambil mengobrol dengan teman – teman waktupun terasa sudah semakin siang menuju sore dan sayapun sudah merasa bosan dan keuangan sudah semakin menipis itu menandakan saya haus segera pulang karena masih ada tugas kuliah yang menunggu untuk di kerjakan .

Tidak ada komentar: